SMK IT AL-FATH– Pondok pesantren Dzikir Al-fath melaunchingkan metode cepat menghafal Al-qur’an. Bashorun Fuadhun dengan formula membaca, menulis, dan merekam Qur’an dalam qalbu (Metode BSF 3MQ).

Di hadiri langsung oleh Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, sekaligus pemberian penghargaan atas penemuan metode baru ini.

Metode tersebut hasil Talent Maping Para santri dalam waktu 25 menit hafal 1 lembar ayat Alquran, 3 enit bisa hafal 2 baris ayat Alquran dan 1 bulan bisa hafal 10 juz, maka di akumulasikan dalam jangka waktu 3 bulan bisa khatam 30 juz.

Metode Bashorun Fuadhun di demo kan langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Dzikir Alfath, Prof.Dr.K.H.M Fajar Laksana.SE.,CQM.,MM.,PhD melalui silat syawal atau silaturahmi tahunan Halal Bihalal Alfath, Minggu 16 Juni 2019.

Metode tersebut lebih kepada para santri bisa merekam Quran, bukan menghafal lebih melihat Alquran pada bayangan pikirannya. Metode melihat dengan mata hati, sehingga Quran itu ada dalam Qalbunya.

“Percaya diri lah yang bisa meningkatkan kecerdasan otaknya. Namun ketika di beritahu bahwa menghafal itu susah,,sulit, maka mereka juga akan semakin susah menghafal Qur’an. untuk itu kami memberikan sugesti-sugesti positif, lewat silat dengan pernafasan dan ayat-ayat Allah,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *